Lima Film Ini Bakal Saingan Raih Piala Citra

Lima Film Ini Bakal Saingan Raih Piala CitraJAKARTA – Juri Festival Film Indonesia (FFI) 2013, akhirnya menemukan lima nominasi Film Bioskop Terbaik.  
Penilaian ini dilakukan selama satu bulan penuh, mulai 22 Oktober hingga 21 November 2013. Dewan yang diketuai oleh Slamet Rahardjo ini, mengaku, cukup sulit memilih lima judul dari total 53 film yang mendaftar.
 
“Bagi kami para dewan juri, bukanlah hal yang mudah menilai 53 film bioskop yang terdaftar di FFI 2013,” ungkap Slamet saat ditemui di Gedung Film, MT Haryono, Jakarta Selatan, Jumat 22 November 2013.
 
Kelima film tersebut yang masuk dalam nominasi Film Bioskop Terbaik adalah 5 CM dari PT. Soraya Intercine Film, BELENGGU dari Falcon Pictures, HABIBIE & AINUN dari MD Pictures, LAURA & MARSHA dari Inno Maleo Pictures, dan SANG KIAI dari PT Rapi Films. Kelima film ini akan memperebutkan prestasi tertinggi dari ajang FFI, yakni Piala Citra.
 
Perkembangan film Indonesia yang semakin pesat, membuat aktor kawakan itu sempat pusing tujuh keliling. “Saat ini banyak film-film berbentuk pencarian jati diri, dan itu bagus,” terangnya.
 
FFI 2013 akan diselenggarakan pada 7 Desember 2013. Puluhan kategori berlompa-lomba untuk meraih Piala Citra sebagai lambang prestasi tertinggi bagi insan film Indonesia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Lima Film Ini Bakal Saingan Raih Piala Citra | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better