Limbad Bantah Mencuri Mobil

 

Kasus Master Limbad Mencuri Mobil Orang Di Apartemen

Limbad yang belakangan ini dituduh mencuri mobil akhirnya buka suara. Pesulap yang akrab disapa Master Limbad tersebut membantah keras semua tudingan negatif yang mengarah padanya.
Zakir Rasyidin sebagai pengacara Limbad membenarkan bahwa pria yang tampak di CCTV lift apartemen memang sosok Limbad, namun Zakir menegaskan bahwa kliennya tidak mencuri mobil dan datang ke apartemen atas permintaan salah satu rekannya.
    “Itu benar klien kami, tapi terkait tuduhan itu tidak benar. Master diminta Bu Linda untuk menemani ke sana (apartemen). Master belum tahu tujuannya (diajak ke sana), katanya (Bu Linda) terkait utang-piutang. Karena orang yang dicari tidak ada, Master turun dan pulang. Belakangan ada pengakuan dari Ibrahim, mobilnya dibawa lari. Itu tidak benar dan fitnah,” ujarnya.
Kasus Pencurian Mobil Oleh Limbad dan Zakir lantas mengungkapkan bahwa segala tuduhan pencurian mobil tersebut sangat mengganggu Limbad, karena bagaimanapun juga Limbad merasa nama baiknya jadi tercemar.

    “Kami tegaskan, tuduhan itu tidak benar. Tidak ada fakta terkait tuduhan itu. Ini sudah meresahkan dan mengganggu Master, makanya kami perjelas apa yang sebenarnya terjadi,” katanya.
Pihak Limbad menegaskan bahwa tidak ada bukti kuat yang menunjukkan kalau Limbad terlibat pencurian mobil. Terkait kasus ini, pihak Limbad mengingatkan bahwa mereka bisa saja melaporkan balik dengan tuduhan pencemaran nama baik.
    “Pernyataan harus didukung alat bukti, tidak hanya menuduh. Ada konsekuensi hukum atas tuduhan-tuduhan itu,” ujar Zakir. “Master dituduh telah melakukan apa yang tidak dilakukannya. Nanti akan kami konsultasikan soal langkah berikut.”
Limbad Bantah Mencuri Mobil | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better