Lindsay Lohan Berharap Bisa Pacari Pangeran Harry

Lindsay Lohan Berharap Bisa Pacari Pangeran HarryLOS ANGELES – Lindsay Lohan (LiLo) dikabarkan sangat tertarik dengan Pangeran Harry. Dia bahkan berpikir adik Pangeran William itu akan menyukainya bila mereka bertemu.

LiLo sangat mengidolakan Harry sejak lama. Dia selalu menyaksikan penampilan kekasih Cressida Bonas itu ketika muncul di TV.

“Lindsay tertarik dengan Pangeran Harry. Dia suka melihatnya ketika muncul di TV, dan berkata betapa sempurna fisiknya. Betapa dia menyukai aksennya, dan mereka akan menjadi pasangan yang serasi. Dia seperti, ‘Jika aku bisa bertemu dengan dirinya sekali saja, aku tahu dia akan jadi milikku’,” ungkap sumber.

Aktris berusia 27 tahun tersebut juga dikabarkan rela melakukan apapun agar dapat bertemu dengan Harry. LiLo juga berniat kembali ke Inggris dan mencari kesempatan untuk mencuri perhatian Harry.

“Dia yakin Harry akan benar-benar suka dengan pesonanya. Dari cara dia berpikir, mereka banyak memiliki kesamaan. Dia benar-benar ingin memiliki Harry sebagai kekasihnya, dan dia akan melakukan berbagai cara untuk mewujudkannya,” tutup sumber seperti dilansir Femalefirst, Senin (3/2/2014).

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Lindsay Lohan Berharap Bisa Pacari Pangeran Harry | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better