Lindsay Lohan Klaim Pernah Tolak Harry Styles

Jakarta – Apa jadinya jika Lindsay Lohan dan Harry Styles pacaran? Kisah itu hampir saja terjadi jika sang aktris tak menolak ajakan Harry untuk mulai pendekatan.

Diwawancara oleh The Sun belum lama ini, Lindsay bercerita mengenai pertama kali dirinya berinteraksi dengan Harry. Menurut bintang film ‘Mean Girls’ tersebut, Harry mendatanginya di kamar ketika keduanya tengah berada di hotel yang sama.

“Aku saat itu tak tahu kalau cowok itu Harry. Dia mengetuk pintu kamarku pukul 02.00 pagi. Saat itu ia mengenakan setelan jas. Aku membuka pintu lalu bilang padanya, ‘Oke, kau memang sangat ganteng. Tapi apa ada yang bisa kubantu?’ Cuma itu,” ujar Lindsay seperti dikutip dari People, Kamis (10/3/2016).

Saat itu, lanjut Lindsay, Harry sudah memperkenalkan diri padanya. Namun karena aktris berusia 29 tahun itu dalam keadaan yang kurang pantas untuk menerima tamu, ia pun menolak ajakan sang musisi untuk saling mengenal lebih jauh.

Baca juga: Kate Middleton Dikritik Organisasi Pecinta Binatang

“Dia bilang, ‘Namaku Harry. Gavin dan Michael menyuruhku ke kamar hotelmu.’ Aku saat itu baru saja pulang dari sebuah rapat. Dandananku juga tidak rapi. Aku mengenakan jubah dari hotel dan hanya pakai sandal. Aku sangat jelek saat itu,” sambungnya.

Lindsay pun menceritakan hal yang terjadi padanya kepada sang adik. Walaupun hingga kini, masih belum ada komentar apapun mengenai cerita sang aktris dari Harry.

“Lalu adikku bilang, ‘Bilang padaku kau hanya bercanda! Kau tidak tahu apa yang sudah kau lakukan! Kau punya nomor ponselnya? Aku boleh minta?’ Aku belum lama ini berpapasan dengannya di Los Angeles. Mungkin sekarang hubungan kami menjadi canggung,” pungkasnya.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e29ea81/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C10A0C1725130C31619350C230A0Clindsay0Elohan0Eklaim0Epernah0Etolak0Eharry0Estyles/story01.htm

Lindsay Lohan Klaim Pernah Tolak Harry Styles | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better