Luanada dan Tulus konser amal untuk lupus

Jakarta (ANTARA News) – Luanada melanjutkan tur-nya ke Surabaya bersama Tulus dan sejumlah penyanyi lain untuk menggelar konser Rendezvous Care untuk penderita penyakit Lupus.

“Kebetulan, orang tua saya mengenal baik Tante Dian Syarif dan Om Eko Pratomo yang giat dalam kegiatan bagi orang penderita Lupus dan low vision, tidak ada salahnya saya membantu mengenalkan Lupus ini ke masyarakat,” kata Luanada dalam keterangan pers di Jakarta, Selasa.

Sejumlah penyanyi seperti Matthew Sayerz dan Rieka Roslan terlibat dalam konser amal bagi penderita Lupus ini. Dan tour ini, menurut dia, juga menjadi rangkaian tour bersama penyanyi terkenal termasuk Keith Martin.

Surabaya, lanjutnya, merupakan kota keempat dari rangkaian tour yang sebelumnya digelar di Balikpapan, Makassar, dan Solo.

Beberapa lagu yang dibawakan yakni Apa Kabar Kamu yang dicintakan Dewiq dan Pay, selain itu ia akan melakukan duet dengan Tulus membawakan lagu Teman Hidup.

Sedangkan single yang bertajuk Sepi yang dinyanyikan Luanada feat Matthew Sayersz merupakan lagu daur ulang (The Groove) yang diaransemen ulang oleh Rieka Roslan.

Konser amal untuk penderita Lupus ini akan diselenggarakan pada 28 Maret 2015, di Tunjungan Plasa Convention Hall, Lantai 6, Surabaya.

Penyelenggara Rendezvous Night Care for Lupus ini menargetkan, selain untuk kegiatan sosial, menurut dia, juga untuk menggugah kesadaran publik Surabaya akan pentingnya penyakit Lupus.

“Selama ini, banyak orang yang tidak tahu tentang penyakit Lupus dan low vision ini dan bagaimana harus bertindak,” ujar dia.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Luanada dan Tulus konser amal untuk lupus. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)