Lukman Sardi: FFI Sekarang Gak Ada Settingan

Lukman Sardi: FFI Sekarang Gak Ada SettinganJAKARTA — Ajang Festival Film Indonesia (FFI) 2013 akan digelar di Semarang, 7 Desember 2013. Penghargaan tertinggi untuk insan perfilman di Tanah Air inipun dinilai Lukman Sardi mengalami banyak kemajuan.

Bintang Laskar Pelangi itu menilai, sudah tidak lagi ada “settingan” dalam FFI kali ini. Baginya, kesempatan memenangkan sebuah film tertentu sudah tidak bisa lagi dilakukan.

“Dari progress yang sudah gue lihat sih kayaknya sudah enggak ada ya settingan, dan segala macam. Kalau dulu mungkin celah itu masih ada. Cuma, memang belum sempurna. Banyak hal yang harus diberesin dari FFI,” ujar Lukman, saat berbincang di redaksi Okezone, Jakarta.

Menurut Lukman, para juri yang terlibat dalam FFI tidak memungkinkan untuk membela film tertentu. Namun, bintang Sang Pencerah ini mengakui, zaman dulu piala FFI terkesan dibagi rata agar semua pihak menang.

“Sekarang enggak ada kesan itu dibagi-bagi. Kalau belakangan kan, suka ada kesan dibagi rata saja, biar semua rata. Kalau untuk yang sekarang sih dari juri-jurinya ada om Slamet (Slamet Rahardjo), om Petet (Didi Petet), mereka adalah orang-orang yang concern dengan film,” ungkap pemeran Ikal dalam trilogi Laskar Pelangi.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Lukman Sardi: FFI Sekarang Gak Ada Settingan | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better