Lukman Sardi Tak Masalah AFI 2013 Tanpa Aktor Terbaik

Lukman Sardi Tak Masalah AFI 2013 Tanpa Aktor TerbaikJAKARTA – Lukman Sardi tidak mau mempermasalahkan ditiadakannya kategori Aktor Terbaik di perhelatan Apresiasi Film Indonesia (AFI) 2013, yang berlangsung kemarin.

“Buat gue enggak masalah, karena setiap festival punya pemikiran sendiri sih. Kalau tahun ini AFI enggak ada aktor terbaik, gue enggak tahu pertimbangannya, kalau sebelumnya ada. Karena memang gue enggak ngikuti,” kata Lukman saat ditemui di Studio Erwin Gutawa, Antasari, Jakarta Selatan, Selasa (5/11/2013).

Menurut putra Idris Sardi ini, setiap ajang festival mempunyai pemikirannya masing-masing. Karena itu, kemungkinan AFI melihat tidak perlu diadakannya pemilihan aktor terbaik.

“Kalau menurut gue sih setiap festival itu entah lah namanya apa, menurut gue punya haknya masing-masing. Punya pemikirannya masing-masing yang menentukan mereka nilai. Mungkin Apresiasi Film Indonesia melihat bahwa mereka belum perlu ada aktor terbaik. Menurut gue itu sih pilihan mereka,” tandasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Lukman Sardi Tak Masalah AFI 2013 Tanpa Aktor Terbaik | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better