Maher Zain awali konser lewat lantunan "Sepanjang Hidup"

Jakarta (ANTARA News) – Penyanyi religi sekaligus penulis lagu asal Lebanon, Maher Zain, mengawali pergelaran konsernya di Istora Senayan, Jakarta, malam tadi melalui lantunan lagu “Sepanjang Hidup”.

Seusai lagu itu ia lantunkan, Maher pun mengungkapkan, bahwa konsernya di Jakarta kali ini merupakan yang pertama kali digelar saat Ramadan.

“Ini bukan pertama kali saya datang ke Indonesia, tetapi ini pertama kalinya saya datang saat Ramadan,” kata Maher yang malam tadi mengenakan jas hitam, bawahan abu-abu dan topi hitam.

Tak lama berselang, Maher kembali melantukan sejumlah lagu yang merupakan bagian dari dua albumnya itu, seperti “Hold My Hands”,”One Big Family”, “Ramadhan”, dan “Forgive Me”. Kemudian, “Ku milik Mu”, “Ya Nabi Salam Alayka”, “Freedom”, “Insha Allah”, “Allah Hi Allah Kiya Karo”, “Mawlaya”, ” Open Your Eyes”, “Baraka Allahuma Lakuma” dan “Number One For Me”.

Dalam pergelaran konser yang berlangsung sekitar dua jam itu, turut tampil pula penyanyi asal Maryland, Raef. Tak hanya membuka konser, Raef pun sempat menyanyikan lagu duetnya bersama Maher, “So Real”. Sekalipun sempat mengalami insiden jatuh di panggung, Maher nampak mampu membuat ribuan penonton yang hadir malam itu menikmati pergelaran konsernya.

Saat konser berlangsung, tak jarang penonton ikut bernyanyi bersama Maher sembari mengacungkan jarinya.

Hadir dalam konser itu, calon presiden Prabowo Subianto beserta tokoh-tokoh politik pendukungnya, seperti Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie; Presiden Partai Keadilan Sejahtera, Anis Matta; Ketua Fraksi Partai Demokrat, Nurhayati Ali Assegaf; Sekertaris Jenderal Partai Golkar, Idrus Mahram; Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon. Di samping itu juga hadir, Menteri Kehutanan, Zulkifli Hasan; dan bos MNC Grup, Hary Tanoe beserta istrinya. Mereka pun sempat ikut naik ke panggung, lalu bernyanyi bersama Maher.(*)

Maher Zain awali konser lewat lantunan "Sepanjang Hidup" | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better