Maia Dalang Dibalik Perkelahian Dhani & Farhat?

Maia Dalang Dibalik Perkelahian Dhani & Farhat?JAKARTA – Ahmad Dhani mengancam, akan mensomasi Maia Estianty jika tidak menjelaskan keterkaitannya dengan tweet Farhat Abbas yang bersifat menghina bos RCM itu.

Nama Maia dibawa oleh Farhat, lantaran suami Nia Daniati itu mengatakan, baru akan berhenti menghujat Dhani jika Maia yang meminta. Tentu saja, hal ini membuat mantan suami Maia naik pitam. Dia merasa, Maia adalah dalang dibalik perseteruan mereka.

“Karena tweetnya Farhat dibaca Al, El dan Dul, itu perasaan yang menyakitkan. Apakah bundanya menyuruh Farhat untuk meledek?,” tanya Dhani dalam jumpa persnya di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat 6 Desember 2013.

Menurut Dhani, jumlah tweet yang sudah dilaporkan kepada polisi sebagai barang bukti pelaporan Farhat, berjumlah 140 tweet dalam kurun waktu tiga bulan sejak September 2013.

“Jumlahnya ada 140 tweet. Sebelum Farhat di-BAP, ini penting sekali. Kemungkinan besar Maia juga akan dipanggil,” ungkap dia.

Oleh sebab itu, Dhani memberikan waktu kurang lebih satu pekan untuk menjelaskan permasalahan tersebut dihadapan media.

“Saya komunikasi biasa SMS-an sama Maia. Seminggulah, kita harap Maia bicara ke media. Kalau enggak direspon, kemungkinan minggu depan akan dilakukan somasi,” tandas Dhani.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Maia Dalang Dibalik Perkelahian Dhani & Farhat? | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better