Makasar terpukau MLTR

Makassar (ANTARA News) – Band pop rock asal Denmark Michael Learns to Rock (MLTR) memukau para penggemarnya saat tampil di Liquid Hotel Grand Clarion Makassar, Sabtu malam.

Sedikitnya 20 lagu dibawakan band legendaris itu dalam konser MLTR Indonesia Tour 2015 di Makassar. Para fans menjerit histeris begitu mendengarkan tembang-tembang lawas yang akrab di telinga mereka dilantunkan band ini.

Sang vokalis Jascha Richter yang juga pemain keyboard berjibaku bersama personelnya Wanscher pada drum, Nikkel lentz pada gitar dan Soren Madsen bassis untuk mempersembahkan penampilan terbaik guna menghibur ratusan penggemar yang memadati tempat itu.

“Ini sejarah pertama kali kami tampil di Makassar,” paparnya kepada para fans disambut teriak riuh membahana para penonton.

Begitu Sleeping Child dilantunkan, pengunjung jatuh terpesona sehingga mengeluarkan ponsel pintar mereka untuk mengabadikan momen itu.

Sejumlah pejabat pemerintahan Kota Makassar, pengusaha dan anggota dewan sama terpukaunya oleh pentas spektakuler itu.

Lagu-lagu seperti Someday, Im Gonna Be Around, Something You Should Know, Nothing To Lose Thats Why (You Go Away) dan beberapa lainnya membuat para FLTR atau Fans Learns To Rock ikut bernyanyi.

Pada penghujung pentas, suasana semakin riuh karena fans meminta konser terus dilanjutkan karena band ingin beristirahat sejenak. Mereka serentak berseru “we want more“.

Alhasil band ini pun melanjutkan penampilan dengan sejumlah lagu-lagu 1990-an sehingga semangat penonton kembali membuncah menyaksikan penampilan band pelantun Take Me To Your Heart ini.

Lagu Breaking My Heart menjadi penutup konser. “Terima kasih, Makassar,” kata Jasca kepada pengemar dalam Bahasa Indonesia.

Konser tur MLTR di Indonesia meliputi Medan, Jakarta, Manado, Makassar, Bali.  MLTR sudah tmapil di Entrance Music Temple Medan pada 5 Januari 2015, lalu Foundry delapan Jakarta 7 Januari, kemudian di Score Manado 9 Januari, Liquid Makassar 10 Januari dan penutup di Hard Rock Cafe Bali 12 Januari 2015.

Editor: Jafar M Sidik

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Makasar terpukau MLTR | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better