Malam ini Sheila on 7 tampil perdana di Java Jazz

Jakarta (ANTARA News) – Grup band asal Yogyakarta Sheila on 7 akan tampil untuk pertama kalinya dalam festival jazz tahunan bertaraf internasional Java Jazz Festival malam ini.

“Setiap tahun kita pasti tampilin non jazz, kita pilih satu band yang belum pernah tampil di Java Jazz, tahun ini Sheila on 7,” kata Eki Puradiredja, koordinator program Java Festival Production usai konferensi pers Java Jazz Festival 2015 di Jakarta, Rabu (4/5).

Sebelumnya, Eki menyebutkan band non jazz yang pernah tampil di Java Jazz Festival, seperti God Bless, Gigi dan Slank. Hal ini menurut Eki untuk memperkenalkan jazz kepada masyarakat luas.

Masuknya Sheila on 7 ke panggung Java Jazz tidak sendirian. Band berawak  Duta (vokal), Eross (gitar), Adam (bass) dan Brian (drum) ini akan ditemani Ron King Horn Section.

“Aransemen akan dari Sheila on 7. Dengan horn section akan menjadi sesuatu yang unik yang mungkin tidak dapat ditemui di panggung Sheila on 7 lainnya,” ujar Eki.

Penampilan kolaborasi Sheila on 7 dengan Ron King Horn Section ini dapat disaksikan pada pukul 00.30-01.45 WIB di panggung A3 Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta Pusat.

Editor: Fitri Supratiwi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Malam ini Sheila on 7 tampil perdana di Java Jazz. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)