Mama Cinta Laura Restui Verrell Bramasta

Verrell Bramasta Dapatkan Restu Mama Cinta

Verrell Bramasta memang belum resmi menjadi kekasih Cinta Laura, namun putra pasangan Venna Melinda dan Ivan Fadilla ini rupanya sudah sukses merebut hati ibunda Cinta.
Sejak beberapa waktu lalu, Verrell dan Cinta memang selalu digosipkan punya hubungan dekat. Mengenai hal ini, ibu Cinta Laura rupanya tak keberatan bila Verrell benar-benar jadian dengan putri kesayangannya tersebut.
    “Tentu saya akan memberikan izin (jika pacaran). Saya kenal Verrell, dia anak baik,” kata ibu Cinta, Herdiana.

Herdiana lantas mengungkapkan bahwa ia sendiri sudah menyukai Verrell sejak awal. Menurutnya, Verrell tak hanya sosok lelaki yang baik, tapi juga smart seperti Cinta.
    “Verrell itu tidak dipungkiri, dia cute ya. Selain itu, dia juga smart, jadi bisa mengimbangi Cinta. Jadi Cinta juga merasa nyaman dengan dia,” ujarnya. “Kebetulan dia juga sekolah di International School kan, jadi bahasa Inggrisnya bagus.”
Salah satu kelebihan Verrell lainnya yang juga disukai Herdiana adalah pribadi Verrell yang polos. Karena itu, Herdiana tak segan-segan memberikan pujian pada cowok ganteng tersebut.
    “Terus terang saya sendiri suka sama Verrell. Dia pintar dan polos,” katanya. “Verrell very innocent. Jadi Verrell kalau ibarat kertas masih putih gitu, masih bersih.”

Mama Cinta Laura Restui Verrell Bramasta | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better