Manajer U2 meninggal usai konser

Los Angeles (ANTARA News) – Manajer tur grup asal Irlandia U2, Dennis Sheehan, meninggal di hotel di Los Angeles, Amerika Serikat, usai mereka tampil di sana.

“Kami kehilangan anggota keluarga. Dia bukan hanya legenda di bisnis musik, tapi juga di band kami. Dia tak tergantikan,” kata vokalis Bono dalam situs mereka, seperti yang dikutip dari Reuters.

Menurut Kepolisian Los Angeles, Sheehan, 68, meninggal secara alami. Ia meninggal beberapa jam setelah band tampil di Los Angeles, bagian dari tur 20 kota mereka, Selasa (26/5) malam waktu setempat.

Sepanjang hidupnya, Sheehan pernah bekerja dengan beberapa nama besar di dunia musik.

Ia pernah menjadi asisten Robert Plant saat tur band Led Zeppelin di AS tahun 1977 sebelum bergabung dengan U2.

U2, peraih 22 Piala Grammy dan dikenal dengan lagu antara lain “Sunday Bloody Sunday” dan “Beautiful Day”, telah menjalani hampir 20 tur sejak dibentuk tahun 1976.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Manajer U2 meninggal usai konser. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)