Mangkir Lagi, Polisi Siap Jemput Paksa Vita "KDI"

Mangkir Lagi, Polisi Siap Jemput Paksa Vita "KDI"JAKARTA – Kasus pernikahan tidak sah antara Bupati Kotawaringin Timur (Kotim), Supian Hadi dengan Vita ‘KDI’, terus berlanjut dan semakin memanas.

Seperti apa yang diungkapkan Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Rikwanto bahwa istri pertama Supian Hadi, HJ. Iswanti telah melaporkan suaminya lantaran tidak terima atas pernikahan suaminya dengan penyanyi bernama lengkap Novita Anggraeni tersebut.

“Istrinya (Iswanti) enggak terima atas pernikahan Bupati Kotim, akhirnya melaporkan pernikahan tersebut,” ujar Rikwanto saat ditemui di kantornya, di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2014).

Kata Rikwanto, sebenarnya beberapa hari yang lalu pihak penyidik Polda Metro Jaya telah memanggil No vita guna melakukan pemeriksaan. Namun, sayangnya hingga kini Novita urung memenuhi panggilan penyidik tanpa alasan yang jelas.

“Kemarin memang ada pemeriksaan, tapi Vita tidak hadir dan baru pemanggilan ke satu buat Vita. Jika tetap tidak hadir sampai tiga kali pemanggilan, maka akan dijemput paksa,” tegas Rikwanto.

Rencananya selain Vita, pihak polisi juga akan memeriksa lima orang saksi pada Senin, pekan depan.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Mangkir Lagi, Polisi Siap Jemput Paksa Vita "KDI" | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better