Mantan gitaris Led Zeppelin raih gelar doktor

Mantan gitaris Led Zeppelin raih gelar doktor

ilustrasi Anggota band rock Inggris Led Zeppelin (kiri-kanan) pemain bass John Paul Jones, penyanyi Robert Plant, gitaris Jimmy Page dan pemain drum Jason Bonham, yang menggantikan pemain drum asli band tersebut yang juga ayahnya John Bonham, tiba untuk penayangan perdana film mereka “Celebration Day” di New York, Amerika Serikat, Selasa (9/10). (REUTERS/Carlo Allegri )

Boston (ANTARA News) – Jimmy Page, mantan gitaris Led Zeppelin, meraih gelar doktor dari Berklee College of Music di Boston.

Page menyampaikan pidatonya di depan hampir 900 lulusan dari perguruan tinggi swasta yang dikenal untuk program musiknya tersebut, seperti dilansir Fox News.

Ia mengatakan bahwa kecintaan mereka pada musik akan menguatkan mereka menghadapi lika liku yang tak terduga di kemudian hari.

Sekolah ini juga menobatkan gelar doktor kehormatan untuk Motown dan penulis lagu R & B Valerie Simpson, pianis jazz dan pendidik Geri Allen, dan pendiri orkestra jazz muda Program Musik Amerika jazz Thara Memory.

Page adalah gitaris untuk band Inggris yang menyatukan blues, R & B dan rock ‘n’ roll untuk suara bary hard rock pada 1970-an. Band ini bubar pada 1980.(*)

Mantan gitaris Led Zeppelin raih gelar doktor | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better