Mantan Istri Bantah Terima Uang Farhat Abbas

Mantan Istri Bantah Terima Uang Farhat AbbasJAKARTA – Diwakili kuasa hukumnya, Farhat Abbas mengaku telah memberikan nafkah kepada Gusti Reyhan, anaknya dari pernikahan siri bersama Tresnawati. Namun, hal  dibantah oleh Rita.

“Jadi, tidak benar saya menerima sejumlah uang untuk kasus ini damai atau apa, tapi saya tidak memungkiri Farhat pernah mengasih tiga kali uang kepada kerabatnya untuk Gusti. Itu pada tahun 2006,” ungkap Rita saat ditemui di Komnas Anak, Pasar Rebo, Jakarta Timur, Senin (9/11/2013).

Menurut Rita, nafkah dan biaya yang diberikan Farhat tidak menjadi yang utama. Mereka hanya ingin suami Nia Daniati itu mengakui secara tertulis tentang status anaknya.

“Kita tidak minta uang, kalau uang kita punya, yang kita butuhkan Farhat mengakui kalau Gusti anaknya,” tutup kuasa hukum Rita, Ramdhan Alamsyah.

Hari ini, Rita bersama Ramdhan mendatangi Komnas Anak, kedatangan mereka untuk meminta Komnas memfasilitasi dan mediasi antara Farhat dan Rita dalam kaitan mengakui Gusti adalah anak Farhat.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Mantan Istri Bantah Terima Uang Farhat Abbas | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better