Mantan Rekan Kerja Sebut Kanye West Sakit Mental

Jakarta – Kanye West beberapa kali menjadi sorotan karena kicauannya di Twitter. Kini salah satu rekan kerja sang rapper memutuskan untuk berhenti karena menganggapnya sakit mental.

Rhymefest sebelumnya bekerja sama dengan Kanye sebagai kolaborator untuk sejumlah lagu yang menjadi hits. Pekan lalu melalui akun Twitter-nya, ia menyatakan sudah tak lagi bekerja dengan suami Kim Kardashian itu, dan menyebut bahwa mantan koleganya itu butuh pertolongan mental dan spiritual karena tingkahnya akhir-akhir ini.

“Saudaraku (Kanye) butuh pertolongan lewat konseling. Ia butuh pertolongan secara spiritual dan mental. Ia seharusnya saat ini dijauhkan dari publik dan mencoba untuk menyembuhkan diri,” kicau Rhymefest.

Cuitannya tersebut kemudian mendapat perhatian dari publik yang kemudian meminta Rhymefest untuk kembali menuliskan lirik untuk Kanye. Membalas salah satu tweet penggemar, ia menyebut ayah dua anak itu sedang tidak dalam keadaan baik.

Baca juga: Leonardo DiCaprio ‘Tertangkap Kamera’ Kecup Profesor McGonagall

“Ada yang salah dengan isi kepala dan jiwanya,” jawab Rhymefest.

Kanye West sebelumnya menjadi bahan pembicaraan publik setelah terang-terangan menyerang Wiz Khalifa dan Amber Rose di media sosial. Kini namanya kembali menjadi trending topic di Twitter setelah membahas salah satu lagu di album terbarunya, ‘The Life of Pablo’, yang menyebut dirinya membuat Taylor Swift terkenal.

Dan akhir pekan lalu, Kanye kembali menjadi sorotan setelah membawa-bawa nama CEO Facebook, Mark Zuckerberg, dalam tweet-nya. Ia menyebut Mark menginvestasikan US $1 miliar untuk ide-ide yang dimiliki Kanye setelah menyadari Kanye adalah musisi terbaik sepanjang sejarah.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4d9637db/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C150C10A50A10A0C3141980A0C230A0Cmantan0Erekan0Ekerja0Esebut0Ekanye0Ewest0Esakit0Emental/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Mantan Rekan Kerja Sebut Kanye West Sakit Mental. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)