Marissa Nasution Baru Tahu Rasanya Tak Dianggap Orang

Marissa Nasution Baru Tahu Rasanya Tak Dianggap OrangJAKARTA – Aktris Marissa Nasution mengaku jadi lebih tahu mengenai kehidupan di Eropa setelah bermain di film 99 Cahaya di Langit Eropa. Menurutnya, banyak perbedaan hidup di Eropa.

“Aku melihat dua sisi yang berbeda, gimana rasanya aku yang sudah lama tinggal di Eropa, tahu kehidupannya di sana, tahu gimana rasanya seorang imigran di Eropa. Saya orang Jerman juga enggak dianggap orang Jerman, tahu jadi minoritas,” ujar Marissa saat ditemui di Blitz Megaplex, Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (29/11/2013).

Dalam film ini, Marissa mengaku tidak mengalami kesulitan yang berarti. Terlebih untuk masalah bahasa. Karena dirinya mampu menguasai bahasa Inggris dan Jerman, maka Marissa hampir mengerti semua arti bahasa di sana.

“Paling standar bahasa, aku sangat kebantu bisa menggunakan bahasa Inggris di beberapa dialog memang harus menggunakan bahasa Inggris. Saya terbantu, syuting di Vienna pakai bahasa Jerman dan saya ngerti semua. Mahasiswa di sana juga bantu, kesempatan yang menyenangkan,” jelasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Marissa Nasution Baru Tahu Rasanya Tak Dianggap Orang | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better