Marsha Aruan Jadi Pacar El Jallaludin Rumi


 

Marsha Aruan Taklukan Hati Putra Ahmad Dhani

Marsha Aruan, artis muda berwajah cantik ini memang sudah sering menghiasi layar kaca, namun namanya kini makin sering dibicarakan setelah ia resmi berpacaran dengan El Jallaludin Rumi, salah satu putra Ahmad Dhani dan Maia Estianty.
Hubungan Marsha Aruan dan El Rumi sendiri tercium media sejak beberapa bulan lalu. Saat itu, El Rumi datang ke pernikahan artis Nuri Maulida yang digelar pada bulan November 2014 lalu. Tak sendirian, El rupanya menggandeng Marsha ke acara tersebut.
Kisah Asmara Putra Ahmad Dhani dan Sayangnya, saat didekati media dan ditanya mengenai hubungan mereka, El tak banyak berkomentar dan memilih untuk memberikan selamat pada Nuri Maulida. Namun belum lama ini, keduanya pun diketahui sudah berpacaran, dan pasangan tersebut mulai terang-terangan menunjukkan hubungan mereka di berbagai media sosial.
Marsha Aruan sendiri bukanlah orang baru di industri hiburan tanah air. Gadis kelahiran 24 Oktober 1996 tersebut sudah mengawali karirnya sebagai artis sejak tahun 2003 silam. Meski usianya masih sangat belia, ia sudah dipercaya untuk ikut bermain sinetron berjudul Hantu Cilik.
Eksistensi Marsha juga makin dikenal ketika ia menjadi salah satu pemain film Garuda di Dadaku. Tak hanya itu, sampai saat ini Marsha tercatat sudah membintangi belasan judul sinetron dan FTV, seperti Bayu Cinta Luna, Cinta Fitri, Tendangan Si Madun, 12:12, dan masih banyak lagi.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Marsha Aruan Jadi Pacar El Jallaludin Rumi. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)