Marshall Sastra Tetap Travelling Walau Digugat Cerai

Kasus Percerian Dominique Diyose dan Marshall Sastra

Pasangan Marshall Sastra dan Dominique Diyose sedang menghadapi masalah dalam rumah tangga mereka yang hampir berujung perceraian. Akan tetapi walau dihadang masalah besar, Marshall tak lantas lama-lama terpuruk.
Ia memilih lebih giat berkarir dan melakukan travelling dari pada terpuruk karena gugatan cerai dari Dominique. Beberapa hasil foto perjalanannya ia posting ke media sosial, dengan latar belakang pemandangan yang sangat indah.
Marshall melakukan penjelajahan ke pelosok tanah air untuk merasakan betapa banyaknya potensi wisata tanah air yang keren dan pantas dicoba oleh pecinta travelling. Pembawa acara My Trip My Adventure ini memang berjiwa petualang dan jarang berada di ibukota sehingga kabarnya, inilah akar masalah ia berpisah dari sang istri.

Dalam sebuah foto yang ia unggah di akun @marshallsastra, terlihat Marshall melintas dua buah bibir jurang yang berdekatan dengan memakai sepeda gantung.
    “Wah udh weekend nih. Ayo kita bikin yang seru2 di akhir minggu ini. Lo boleh cobain nih kaya gw , karena main sepeda di darat udh biasa #mtma,” tulisnya di foto mendebarkan itu.
Pose pria yang menikah pada 16 Agustus 2014 itu memang tak lazim sebab sangat berbahaya jika dicoba oleh yang bukan ahli. Namun bukan Marshal Sastra namanya jika takut melakukan adegan ekstrim seperti itu.
Marshall Sastra Tetap Travelling Walau Digugat Cerai | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better