Marshanda Curhat soal Masa Kecil yang Kelam

Marshanda Curhat soal Masa Kecil yang KelamDEPOK – Marshanda atau yang akrab disapa Caca, mulai memiliki kesibukan baru menjadi seorang motivator.
 
Saat menjadi motivator di acara seminar dan talkshow soal hijab di Kampus Universitas Indonesia (UI), Depok, Caca berbicara di depan ratusan mahasiswa soal kehidupan masa lalunya yang kelam. Caca juga memutar beberapa video curhatan dirinya di YouTube saat masih belia karena frustasi dengan pertengkaran dan perceraian orangtuanya.
 
“Masa kecil saya penuh konflik. Masa kecil tak hanya positif, tapi negatif juga. Saya sering mendengar dan menyaksikan konflik mama dan papa, mereka memang enggak pernah bermaksud ciptakan traumatis, mereka hanya dua manusia yang berbeda dan menikah di usia yang masih sangat muda, 20 tahunan,” kata Caca di Gedung Fakultas Kesehatan Masyarakat (FKM) UI, Rabu 27 November 2013.
 
Suara pertengkaran orangtuanya itu, akhirnya membuat Caca tutup mata dan menangis dari kamar. Padahal, saat itu usianya masih lima tahun.
 
“Saya ingin menolong mereka, papa mama saya, agar berhenti bertengkar, berhenti berkonflik. Saya cuma lima tahun, saya bisa apa. Hanya bisa menangis dari jauh dan tak bisa mendekat. Ini terjadi selama dua sampai tiga tahun, akhirnya mereka bercerai. Papa yang tadinya sosok menyenangkan, pahlawan, berubah menjadi sosok mengecewakan saya. Jauh dari ayah ideal,” urai dia.
 
Namun, pemeran Lala di sinetron Bidadari ini mengaku kini sudah tidak membenci kejadian tersebut. Karena setiap manusia memiliki kelebihan dan kekurangan. Caca mengaku kerap mendapat penolakan dan merasa tidak dihargai di masa lalunya. Namun, setelah bertemu dengan suaminya, Ben, Caca mulai berpikir untuk berubah.
 
“Seiring saya tumbuh dewasa. Kita sama-sama memikirkan kenapa ya seperti itu. Ribut melulu sama mama, jadi salah paham, bentrok terus dengan mama. Umur 18 tahun mulai kenal sama Ben, kata Ben kayaknya saya punya pain, selalu marah kepada diri saya sendiri. Akhirnya, saya konseling dan menjalani kehidupan yang membuat saya bersyukur ke hidup saya sendiri,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Marshanda Curhat soal Masa Kecil yang Kelam | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better