Marshanda Dan Baim Wong Pacaran Kembali

 

Cinta Lama Marshanda Dan Baim Wong Bersemi Kembali

Si cantik Marshanda dikabarkan kembali berpacaran dengan mantan kekasihnya terdahulu, Baim Wong. Status Chacha yang seorang janda dan status Baim yang masih single membuat mereka kembali dekat dan menjalin hubungan spesial lebih dari sekedar teman.
Marshanda Dan Baim Wong 2015 dan Ketika coba dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Marshanda mengakui jika diirnya dan Baim Wong saat ini memang sedang intens menjalin komunikasi. Tetapi bukan karena mereka berpacaran melainkan karena mereka akan bermain di satu judul sinetron yang sama. Dalih untuk memperkuat chemistry pun diungkap mantan istri Ben Kasyafani itu sebagai latar belakang kedekatannya dengan Baim Wong saat ini.
    “Sinetron Terbaru Marshanda 2015 dan Memang kami suka Whatsapp-an. Soalnya kami syuting bareng lagi. Dia senang kami suting bareng lagi,” ungkap ibu satu anak ini seperti dilansir Liputan 6 (2/4).
Bagi Chacha, Baim memang sosok lelaki yang baik hati. Keduanya pun memang telah lama tidak menjalin komunikasi yang intens semenjak Chacha menikah. Namun karena harus bermain sinetron bareng lagi, mau tidak mau mereka diharapkan untuk akrab dan dekat kembali.
Tak hanya itu, Chacha dan Baim bahkan telah saling melempar perhatian. Salah satunya adalah dengan saling memberi semangat.
    “Kalau kami lagi capek, bisa berikan semangat untuk bisa dapatkan lebih baik lagi,” lanjutnya.
Kedekatan Chacha dengan Baim ini sontak membuat publik bertanya – tanya apakah ini adalah awal dari berseminya cinta lama?

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Marshanda Dan Baim Wong Pacaran Kembali. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)