Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani

 

Satu Bulan Pisah Ranjang

Pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani diam-diam tengah dalam proses perceraian. Chacha, sapaan akrab Marshanda telah menggugat cerai Ben ke Pengadilan Agama Jakarta Pusat.
Saat ditemui di kediamannya di Menteng Jakarta Pusat, Kamis (1/5/2014), Chacha mencurahkan perasaannya mengenai prahara rumah tangga yang menimpanya. 

Chacha juga mengungkapkan, ia dan Ben juga sudah pisah ranjang selama satu bulan ini dan Kasus Perceraian Artis 2014 semakin menambah kisah pasangan rumah tangga.
“Jadi memang sudah satu bulan…. (terdiam) Hampir kurang lebih satu bulan terakhir kita memang sudah pisah rumah. Aku di sini dan Ben di rumah orangtuanya,” ungkap Chacha yang telah memiliki satu orang anak dari Ben.

Sayang, wanita yang melejit berkat Sinetron Bidadari itu enggan menjelaskan lebih rinci kapan tanggal pastinya ia melayangkan gugatan kepada Ben di pengadilan.
Kabar perceraian itu begitu mengejutkan mengingat rumah tangga Chacha dan Ben tergolong adem-ayem. Chacha dan Ben juga jarang diterpa gosip miring selama ini.
Chacha dan Ben menikah pada 2 April 2011 lalu. Chacha menikah di usia yang cukup muda, yakni 21 tahun.
Marshanda Gugat Cerai Ben Kasyafani | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better