Marshanda Kembali Stres

Marshanda Dilarikan Ke Rumah Sakit Abdi Waluyo

Kabar terbaru datang dari Aktris Cantik Marshanda yang telah dianggap gila oleh ibu kandungnya sendiri, Rianti Sofyan. Rianti pun langsung membuat tindakan yang kontroversial dengan mengurung Marshanda di Rumah Sakit Abdi Waluyo, Menteng, Jakarta Pusat. 
Tak hanya itu, untuk memastikan Marshanda tidak kabur, Rianti menyewa beberapa preman untuk berjaga – jaga di sekitar kamar Marshanda.
Sungguh malang nasib Marshanda. Belum kelar kasus perceraiannya dengan Ben Kasyafani dan juga berbagai cemoohan dari publik yang tidak suka dengan keputusannya untuk melepas jilbab, kini Chacha, sapaan Marshanda, harus kembali dihadapkan dengan masalah baru, yaitu perlakuan tidak berprikemanusiaan dari ibundanya. 

Chacha telah dianggap gila oleh ibunya sehingga ibunya harus memaksa Chacha untuk menjalani perawatan di RS Abdi Waluyo.
    “Jadi, tanggal 26 Juli itu Marshanda tiba-tiba dimasukkan ke RS Abdi Waluyo oleh ibunya. Marshanda dirampas kemerdekaannya setelah ibunya itu menulis surat ke pihak RS Abdi Waluyo. Apa hak ibunya merampas kemerdekaan anaknya?” ungkap kuasa hukum Chacha, OC Kaligis seperti dikutip Tribunnews (4/8).
OC Kaligis baru bisa menemui Chacha yang ‘disekap’ di kamar 106 itu pada tanggal 2 Agustus 2014 kemarin. Chacha kemudian bercerita jika dia dipaksa masuk rumah sakit oleh ibunya, bahkan dipaksa juga untuk menelan beberapa obat penenang padahal ia merasa berada dalam kondisi yang sehat.
Chacha akhirnya bisa keluar dari rumah sakit sehari setelah itu dan langsung meminta perlindungan dari Polsek Menteng, Jakarta Pusat. OC Kaligis pun beranggapan jika Rianti telah bekerja sama dengan Ben agar Chacha tidak mendapat hak asuh anaknya, Sienna Ameerah Kasyafani. Tak hanya itu, ayahanda Velove Vexia ini juga melihat ada unsur ekonomi yang melatar belakangi tindakan Rianti.
    “Tapi ini saya melihat masalah “ATM” saja. Ibunya Marshanda enggak mau kehilangan “ATM”. Marshanda kan baru ada pergantian manajemen. Jadi, ibunya itu, enggak mau melepas Marshanda,” duganya.