Marshanda Memutuskan Lepas Jilbab

 

Marshanda Siap Untuk Dicibir

Marshanda rupanya sudah siap dengan segala konsekuensi terkait keputusan melepas jilbab. Sekarang, ia melepas hijab yang selama ini menjadi identitasnya dalam berbusana. Pro konta pun membanjir seiring dengan keputusannya itu.
Namun artis yang sedang dalam proses cerai dengan Ben Kasyafani itu mengaku sudah siap dengan komentar-komentar yang kemudian muncul di tengah masyarakat tentang keputusannya tersebut. Termasuk komentar pro-kontra yang bisa saja berseliweran di mana-mana.

“Dia tidak takut dengan adanya pro kontra. Beginilah Marshanda adanya,” ucap Afdal Zikri, kuasa hukum wanita yang akrab disapa Chaca itu,, Selasa, (22/7/2014), ketika ditemui di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Pusat.
Terlepas dari pro-kontra yang kemudian muncul, Afdal berharap, setiap orang dapat menerima keputusan yang telah dibuat oleh kliennya tersebut. Menurutnya, hal itu merupakan keputusan pribadi yang harus dihormati siapapun.
“Kembali lagi saya sampaikan bahwa masalah berhijab atau tidaknya Marshanda, itu keputusan yang sudah dia ambil. 
Kita tidak bisa men-judge seseorang karena perasaannya dia. Kita harus menghormati itu. Kembali lagi, tidak ada hal lain yang mendasari itu, kecuali kemauan dia sendiri,” tandasnya.
Marshanda Memutuskan Lepas Jilbab | Lisa Es | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better