Marshanda Mengamuk Di Instagram

 

Kesal Di-bully Marshanda Mengamuk dan Berniat Tutup Instagram

Kabar Terpanas Marshanda 2015 dan agaknya sudah mulai jengah dengan segala komentar buruk yang terus-terusan menghiasi Instragram pribadinya. Ia pun berencana menutup akun dengan nama @marshanda99 tersebut dan hanya akan aktif di Twitter dan Facebook saja.
“Ni account IG akan gue freeze dan gue cuma aktif di Tumblr aja yang ke link ke Twitter ama FB. Kalo ditanya kenapa, soalnya males.. di IG bikin malesin kadang2 komennya. CAPEEE DEEEEEH IDUP NORMAL dan JUJUR aja lo semua ngurusiiiin mulu.” komentar Marshanda.
“Kalo yang ga peduli knapa.. ya udah, lo manusia normal dan lebih santai mungkin idupnya krn ga banyak ngutuk orang lebih hina dari elo.. #HIDUUPmanusiaYangREALdanGaBanyakNgemeng!!!! Hahahah Okehh.. So for now bye bye instagramers yang soo holy and suci in tha worllllddddd..
#maafMungkinsayaLagikumat #MotivartistLagiGagalMotivasiToday #KRNmenurutLoSemua..JUJUR BEREKSPRESI itu = GILA + PANTES DITOLAK Jadi.. buat elo Jujur = sakit jiwa PANTES AJA BANYAK ORANG TUKANG BOONG DI DUNIA LO.” lanjutnya.
Maklum, sejak melepas jilbab dan memutuskan berpisah dengan Ben Kasyafani, Marshanda seolah menjadi lahan empuk bagi para hatersnya. Hampir kesemua foto yang diunggahnya dihiasi oleh sumpah serapah para followersnya.
Saking kesalnya, Marshanda sampai sempat mengunggah sebuah capture dari akun bernama Anti Marshanda. Dari namanya, terlihat kalau akun tersebut dipersiapkan untuk menyerang dirinya.

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Marshanda Mengamuk Di Instagram. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)