Marshanda Mulai Tenang Hadapi Hater

Jakarta – Marshanda sempat membuat banyak orang terkejut saat kembali berhijab di Indonesian Fashion Week. Penampilan Marshanda itu pun mengundang komentar beragam.

Ada yang senang ada juga yang merasa tak suka dengan penampilan perempuan yang akrab disapa Chacha itu. Bahkan, para hater pun sempat mencibir Chacha karena penampilannya itu.

Chacha sendiri sudah mulai tenang dalam menghadapi hater. Ia pun mencoba melihat sisi lain dari sikap para hater.

“Aku sih berpikiran kepada orang-orang itu (hater), pertama aku minta maaf karena mungkin orang-orang itu aku yakin punya niat baik sama aku,” ucapnya saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (14/3/2016).

“Tapi sekarang aku merasa mungkin mereka sayang banget sama aku. Karena saking care nya. Sama aja kayak orang tua, ngomel. Jadi cara mereka nyampaiin macam-macam. Jadi aku terima kasih banget karena kalian enggak berhenti ngingetin aku,” sambungnya.

Chacha merasa para hater sebenarnya punya maksud yang positif kepadanya. Ia melihat hater sebagai motivasinya untuk bisa lebih baik lagi.

“Itu sama dengan doa juga supaya aku tetap di arah yang baik. Jadi yah karena kalian aku belajar juga lebih rendah hati dan terbuka. Jujur aku baru ngerasain ini sekarang. Kalau sebelumnya aku masih bagaimana, sekarang aku malah ngerasa disayangin banget,” pungkasnya.

(fk/fk)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e3fffd6/sc/14/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C140C20A0A7510C31646940C230A0Cmarshanda0Emulai0Etenang0Ehadapi0Ehater/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Marshanda Mulai Tenang Hadapi Hater. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)