Mary-Kate Olsen Ingin Punya Anak Tanpa Menikah

Mary-Kate Olsen Ingin Punya Anak Tanpa MenikahLOS ANGELES – Mary-Kate Olsen tampaknya sangat serius menjalin hubungan dengan Olivier Sarkozy. Dia pun ingin segera memiliki anak dari sang kekasih yang berusia 44 tahun.

Meski berniat hamil, bintang New York Minute itu ternyata ragu menikah dengan Olivier. Padahal, dia dikabarkan tengah mencari sebuah cincin pertunangan di butik Los Angeles, bulan lalu.

“Dia ingin hamil, tapi tidak yakin tentang pernikahan,” ungkap sumber, seperti dilansir dari Contactmusic, Jumat (13/12/2013).

Mary-Kate memiliki hubungan yang baik dengan dua anak Olivier dari pernikahan sebelumnya. Dia selalu mengingat hal penting yang dilakukan oleh mereka.

“Mary-Kate membuatnya menjadi ayah yang lebih baik. Dia ingat semua kegiatan spesial anak-anaknya. Dia berpikir Olivier adalah ayah yang baik,” ujarnya.

Sekedar diketahui, Mary-Kate dan Olivier sudah berkencan selama satu tahun. Keduanya memutuskan tinggal bersama di New York City setelah tiga bulan berkencan. Aktris berusia 27 tahun itu sebelumnya sempat berkencan dengan aktor Nate Lowman.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Mary-Kate Olsen Ingin Punya Anak Tanpa Menikah | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better