Masayu Anastasia Mantap Jadi Janda

Jakarta – Hingga sidang perceraian sampai beragendakan kesimpulan, tak ada yang berubah dari niat awal Masayu Anastasia untuk bercerai dari Lembu. Ia telah mantap memilih jadi janda.

“Kesimpulan kami tetap sama pada gugatan sebelumnya, ingin pisah,” ungkap pengacara Masayu, Roma Rita di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Kamis (25/2/2016).

Sejak awal, Masayu memang ingin segera mencapai vonis putusan hakim soal perceraiannya. Namun Lembu sebagai pihak tergugat dinilai mengulur-ulur waktu.

Sidang sempat berjalan cukup alot lantaran pasangan yang sudah dikaruniai satu orang anak itu berbeda pendapat soal ujung rumah tangga mereka.

“Tergugat sendiri tetap tidak ingin berpisah. Kesimpulan kita sama dengan gugatan sebelumnya, klien kami ingin tetap pisah dan hak asuh anak. Walau kelak anak nanti diasuh berdua, tapi tempat asuhnya di klien kami. Kalau bisa jangan molor lagi,” ujarnya.

Masayu mengaku tak ingin membuat ribet perceraiannya. Ia juga tak mempermasalahkan harta gono-gini dalam gugatan cerainya.

Karenanya bintang film ‘Horror House’ itu merasa keberatan dengan sikap Lembu yang agaknya memperlambat vonis cerai.

“Dari pihak tergugat terlalu mengulur waktu, padahal klien kami sendiri ingin cepat berpisah,” jelasnya.

Sidang putusan cerai Masayu dan Lembu diprediksi akan tiba Maret mendatang. Namun belum jelas, apakah sidang ini kembali molor atau tidak.

(kmb/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4dd684e7/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A20C250C145750A0C31510A170C230A0Cmasayu0Eanastasia0Emantap0Ejadi0Ejanda/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Masayu Anastasia Mantap Jadi Janda. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)