Masih Dua Tahun, Anak Pink Minta Rumah & Mobil

Masih Dua Tahun, Anak Pink Minta Rumah & MobilLOS ANGELES – Menjelang Natal, anak-anak biasanya meminta hadiah kepada orangtuanya. Hal itu pula yang dilakukan putri Pink, Willow. Namun, dia sangat terkejut ketika mengetahui hadiah Natal yang diinginkan sang putri.

Pink mengaku Willow meminta kado sebuah mobil, rumah, dan danau. Padahal, dia masih berusia dua tahun. Demikian seperti dilansir dari Contactmusic, Rabu (20/11/2013).

“Aku baru saja diberitahu oleh putriku yang berusia tahun bahwa dia ingin sebuah rumah kecil, sebuah danau, sebuah bukit, dan sebuah mobil untuk Natal. Oh, dan daging kalkun,” tulis Pink di akun Twitternya.

Meski masih berusia dua tahun, Pink sempat mengaku dirinya tak bisa menolak keinginan sang putri. Bahkan, dia gagal menonton band kegemarannya lantaran Willow tidak mengizinkannya pergi.

“Aku menunggu seumur hidup untuk melihat Pearl Jam. Tapi ketika putri dua tahunmu mulai menangis saat makan malam dan menjerit, ‘Tolong jangan pergi mama’, anak dua tahun akhirnya menang. Tangan di atas (menyerah). Selalu seperti ini,” tutup dia.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Masih Dua Tahun, Anak Pink Minta Rumah & Mobil | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better