Matajiwa tampilkan nuansa tradisi di Java Jazz

Jakarta (ANTARA News) – Matajiwa menampilkan suguhan yang sedikit berbeda diantara para penampil yang main di Jakarta International Java Jazz Festival 2015, Minggu malam,

Duo yang terdiri dari Anda Perdana (vokal dan gitar) dan Reza Achman (drum) membawakan lagu-lagu mereka seperti “Semesta” dan “Cukup Dalam Hati” yang bernuansa musik tradisi.

Ketukan drum dari Reza misalnya, sedikit mengingatkan pada irama-irama khas Jawa Timur.

“Saya nggak tahu ini disebutnya apa, tapi, semoga kalian menikmati,” kata Reza dari atas panggung di JIExpo Kemayoran, Minggu (8/3).

Tampil minimalis hanya dengan gitar akustik dan drum, Matajiwa pandai meramu musik mereka sehingga apa yang mereka mainkan tidak terdengar sepi suara.

Mereka juga beberapa kali memanggil pemain suling untuk tampil bersama.

Anda dan Reza cukup hati-hati dalam menjaga suasana panggung. Misalnya, usai memainkan beberapa lagu yang menghentak, Anda membawakan “Cukup Dalam Hati” yang terdengar lebih khidmat dengan lirik yang seperti puisi.

Selama satu jam penampilan, Matajiwa antara lain memainkan “Cukup Dalam Hati”, “Are You Free”, dan “Inti”.

Editor: Ruslan Burhani

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Matajiwa tampilkan nuansa tradisi di Java Jazz. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)