Maudy Ayunda meriahkan BNI Spectacoolar di London

London (ANTARA News) – Penyanyi kenamaan yang dikenal dengan lagu” Perahu Kertas” di konser TRUST Orchestra 2013, Maudy Ayunda, memeriahkan acara ulang tahun BNI ke 69 yang bertemakan BNI Spectacoolar Bianglala Indonesia yang digelar di Kensington Town Hall, London, Minggu siang.

Dalam acara HUT BNI ke-69 yang dibuka Duta Besar RI untuk Kerajaan Inggris Raya dan Republik Irlandia Hamzah Thayeb, Maudy Ayunda mengakui selama ini ia sibuk belajar dan kangen untuk bisa tampil menyanyi.

“Sudah dua bulan terakhir ini saya sibuk belajar dan rindu untuk tampil di panggung,” ujar mahasiswa London School of Economic (LSE) yang juga berhasil menamatkan studynya di Oxford University, Inggris mengambil jurusan Politics, Philosophy, and Economics. (P.P.E)

Maudy Ayunda kepada Antara London, mengatakan senang sekali bisa berkumpul dengan warga Indonesia, yang ada di Inggris apalagi sambil makan makanan Indonesia dengan sambal. “It feels just like home,” ujar penyanyi kelahiran Jakarta, Desember 1994.

Dubes dalam sambutannya mengatakan perayaan HUT BNI yang berdiri pada tahun 1946 tepatnya 5 Juli setelah Kemerdekaan Indonesia dikumandangkan bisa menjadi ajang promosi budaya dan kuliner Indonesia di Inggris.

Pada saat ini saya ingin menyampaikan penghargaan kepada BNI dengan kerjasamanya selama ini yang dari tahun ke tahun terus meningkat dan diharapkannya dimasa datang dapat terus ditingkatkan lagi.

Perayaan ulang tahun ke 69 berdirinya BNI dimeriahkan selain penampilan penyanyi Maudy Ayunda, juga berbagai kesenian para pelajar Indonesia di Inggris seperti PPI Newcastle dengan penampilan angklung orcestra dan peragaan busana dari kolekasi Lenny McDonald.

Sebelumnya tampil menghibur para undangan acara HUT BNI, kelompok paduan suara para staff kantor BNI London yang melantumkan lagu Selamat Ulang tahun dilanjutkan dengan tiup lilin kue ulang tahun dan pemotongan tumpeng oleh Dubes Hamzah Thayeb beserta Ny Lastry Thayeb dan Kepala Perwakilan BNI 46 Nungki Indraty.

Nungki indraty kepada Antara London mengatakan kegiatan BNI Spectacoolar adalah dalam rangka promosi menjelang HUT BNI ke 69 dan juga menyambut bulan suci Ramadhan.

BNI bangga telah memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia dalam pelayanan perbankan selama ini dan diharapkan akan terus meningkat. Khususnya di London keberadaan BNI sudah sejak 29 tahun lalu memberikan pelayanan kepada masyarakat Indonesia yang ada di Inggris.

“Sejak tahun 89 BNI telah berada di Inggris dengan full brand,” ujarnya dan diharapakn BNI akan lebih dikenal.

Menurut Nungki Indraty, keberadaan BNI di London juga sering mensuport berbagai kegiatan yang diadakan masyarakat Indonesia yang ada di Inggris dan juga kegiatan yang digelar para pelajar yang tergabung dalam PPI UK serta diaspora Indonesia.

Mahasiswa Indonesia yang tergabung dalam PPI Newcastle ikut memeriahkan HUT BNI dengan menampilkan konser musik angklung berhasil keluar sebagai penampilan tebaik dalam acara talent show BNI Spectacooler 2015.

Ketua PPI Newcastle, Muhammad A B Nurzahedi mengatakan sangat senang bisa memberikan penampilan terbaik dalam acara pembukaan acara BNI Spectacoolar maupun kompetisi yang diadakan pada telent show. “Kami juga sangat bangga bisa mengiringi Maudy Ayunda,” ujarnya.

“Alhamdulillah, kita diundang oleh BNI untuk dapat berpartisipasi dalam spectacoolar tahun ini,” ujar Aulia, yang tengah menyelesaikam BA Hons Finance & Investment Management Percussion di Newscastle.

Perayaan HUT BNI juga dimeriahkan penyanyi peranakan Indonesia Inggris, Sheena Evans yang mengawali debutnya di Inggris dengan menampilkan lagu dari album terbarunya Foodsteps.

“Saya senang bisa ikut memeriahkan acara HUT BNI,” ujar putri Felisia Evans yang melantumkan lagu I miss you dan Second Lady yang mendapat sambutan para penonton.

Acara HUT BNI juga diadakan pameran photo karya photografer perempuan Indonesia yang lama menetap di Norwich, Nina Flynn yang menampilkan koleksi “Thousand of faces,” yang berhasil keluar sebagai pemenang penampil stand terbaik. Selain itu juga ada bazar kuliner Indonesia dan bahan makanan serta bazar souvenir dan busana Batik yang banyak diminati pengunjung.

Editor: B Kunto Wibisono

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Maudy Ayunda meriahkan BNI Spectacoolar di London. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)