Melaney Ricardo Alihkan Biaya Bangun Rumah untuk HUT Putrinya

Melaney Ricardo Alihkan Biaya Bangun Rumah untuk HUT PutrinyaJAKARTA – Pasangan selebritis penuh dengan jiwa humoris, Melaney Ricardo (32) dan Tyson James Lynch menggelar perayaan HUT ke-2 putrinya bernama Chloe Valentine Lynch di kawasan Senayan City, Jakarta Pusat, Minggu (2/2/2014).

Melaney menuturkan, acara ulang tahun yang digelar di mal kali sengaja diberikan untuk putrinya tercinta karena ingin melibatkan keluarga dan teman dekat.

“Tadinya enggak mau adain acara karena biasanya setahun, tahun lalu udah. Tadinya pingin nasi tumpeng doang, tapi rumah enggak jadi-jadi. Akhirnya di sini cuma keluarga aja, temen-temen aku, perayaan kecil saja,” kata Melaney, Minggu (2/2/2014).

Presenter kondang itu pun sedikit curhat biaya untu k acara ulang tahun Choel sempat mengganggu keuangannya karena berbarengan dengan pembangunan rumah tinggal mereka.

“Tyson bilang sudah enggak usah bikin, dia (Chole) juga belum ngerti. Uang bisa buat beli pasir sama batu. Tapi sayang enggak ada kenangannya, walau kecil tapi kan nanti ada foto-fotonya,” ungkap wanita kelahiran Medan 24 Februari 1981 itu.

Melaney juga mengaku persiapan perayaan memakan waktu yang cukup sempit. Dua hari saja.

“Harusnya aku ada syuting pagi, malem juga ada lagi, jadi mikir enggak usah ada acara. Tapi tiba-tiba acara pagi di-cancel, yang malam pindah studio. Jadi ya, sudah memang sepertinya Tuhan ngasih kesempatan ‘sudah lu urus anak dulu’,” kata Melaney sambil menghadirkan mimik wajahnya yang kocak.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Melaney Ricardo Alihkan Biaya Bangun Rumah untuk HUT Putrinya | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better