Melly Goeslaw senang pernah ciptakan lagu "Bunda"

Jakarta (ANTRA News) – Vokalis band Potret Melly Goeslaw mengaku senang pernah menciptakan lagu “Bunda” untuk Sang Ibu semasa ibunya masih hidup.

“Kebetulan mama saya baru wafat. Saya seneng banget pernah bikin lagu ini untuk Beliau,” kata Melly di sela-sela penampilannya di panggung A3 BNI Jakarta Jazz Festival di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Utara, Jumat malam.

Suasana panggung malam itu mendadak haru saat Melly mengaku dirinya pertama kali membawakan lagu itu setelah ibunya meninggal dunia.

“Saya belum pernah menyanyikan lagu ini sejak Mamah wafat,” katanya terharu. “Mudah-mudahan Beliau diterima di sisi Nya.” Setelah membawakan lagi “Bunda” dengan khidmat, Melly kembali membawa nuansa ceria dengan menyanyikan hits 90-an Potret seperti “Mak Comblang” dan “Bagaikan Langit”.

Berbeda dengan penampilannya yang biasa, Melly tampil lebih “kalem” pada Java Jazz Festival 2015, dia mengenakan setelan serba hitam dan penutup kepala hitam putih dan kaca mata hitam ala John Lennon.

Editor: Suryanto

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Ikuti berita dalam topik #

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Melly Goeslaw senang pernah ciptakan lagu "Bunda". Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)