Mengenang Perjalanan Karier Paul Walker

Mengenang Perjalanan Karier Paul WalkerLOS ANGELES – Kematian mendadak Paul Walker, Sabtu 30 November, waktu setempat, mengguncang dunia perfilman untuk beberapa waktu. Aktor yang meninggal di usia 40 tahun itu menjadi salah satu wajah paling dikenali di Hollywood.

Selain membintangi salah satu film franchise paling sukses di bioskop, Fast & Furious, dia juga menggunakan statusnya untuk membantu orang lain yang membutuhkan dengan membentuk kelompok bantuan kemanusiaan Reach Out.

Sebagai bentuk penghormatan terhadap almarhum Paul Walker, mari kita lihat kembali bagaimana perjalanannya menjadi salah satu bintang terbesar Hollywood, seperti dilansir dari Contactmusic.

Paul adalah penduduk asli Glenville, California. Pertama kali bekerja di layar kaca, di usia yang sangat muda. Saat itu, Paul muda membintangi beberapa iklan TV sebelum mendapat peran Profesor Bennett dalam Monster in the Closet (1986) .

Kemudian, dia membintangi dalam drama serie Throb selama 23 episode (1986-1987). Paul kemudian muncul dalam Appearance to Kill (1987).

Lalu, Paul pun mulai rajin tampil dalam variety show di televisi, Who’s The Boss?, The Young and the Restless, dan Touched by an Angel.

Paul Walker mulai bermain dalam drama Pleasantville (1998) yang membuat sosoknya mulai dikenal. Film itu merupakan pintu kesuksesan Paul Walker. Di film itu, Paul Walker beradu peran dengan Reese Witherspoon dan Tobey McGuire

Setelah film itu, Paul Walker mulai membintangi drama komedi Varsity Blues hingga film remaja She’s All That. Tak sampai disitu, Paul Walker pun berakting dalam film thriller The Skulls (2000), berperan bersama Joshua Johnson.

Lalu akhirnya, Paul bermain dalam Fast and Furious 1 (2001). Berdadu akting dengan Vin Diesel, Paul berperan sebagai Brian O’Connor.

Kesuksesan film pertamanya membuat Paul Walker didaulat kembali dalam 2 Fast 2 furious. Namun sayang, Paul Walker tidak ikut terlibat dalam film The Fast and the Furious: Tokyo Drift (2006). Brian O’Connor kembali muncul dalam Fast & Furious (2009) sebagai gang Toretto.

Sejak itu, Paul Walker terus aktif dalam Fast and Furious. Lewat Fast Five (2011). O’Connor diceritakan telah memiliki seorang istri. Kisahnya kali ini, mereka berusaha membawa kabur “kekayaan” milik raja narkoba asal Brazil yang dititipkan di kantor polisi.

Paul Walker pun kembali memeriahkan Fast & Furious 6 yang baru saja dirilis Mei 2013. Selanjutnya, Paul Walker akan membintangi Fast and Furious 7 yang baru saja memulai proses syuting.

Fast and Furious yang ke 7 ini menampilkan penjahat baru bernama Jason Statham, adik Shaw. Dia ingin membalas dendam pada O’Connor. Namun sayang, O’Connor harus menghembuskan napas terakhirnya dalam kecelakaan tragis. Lalu, bagaimana nasib Fast & Furious selanjutnya?

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Mengenang Perjalanan Karier Paul Walker | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better