Mengintip 4 Nilai Plus Kamera Vivo V11 Pro

Vivo belakangan ini memang menjadi salah satu vendor teknologi yang tengah naik daun. Perusahaan yang berasal dari negara Tiongkok ini memang terbilang cukup baru, namun sudah sangat diminati oleh masyarakat, bahkan memiliki angka penjualan produk yang cukup tinggi mulai bersaing dengan beberapa brand teknologi dari Tiongkok yang lainnya, sebut saja Oppo dan juga Xiaomi, tentunya bukan tanpa alasan, melainkan karena memang produk-produk yang ditawarkan memiliki kualitas jempolan. Salah satu yang cukup baru adalah Vivo V11 Pro, ini merupakan produk smartphone canggih keluaran Vivo baru-baru ini.

Harga yang dibandrolkan untuk produknya sendiri adalah sekitar 4,9 jutaan rupiah, terbilang cukup murah jika dibandingkan dengan keunggulan yang ditawarkannya, tidak heran jika seandainya banyak diantara konsumen yang mulai meliriknya. Anda sendiri pastinya tak akan rugi mengeluarkan uang tersebut untuk membeli ponsel keluaran Vivo ini, unggul mulai dari segi tampilannya yang lebar dan juga tipis, sehingga berkesan lebih mewah, namun dari segi jeroannya sendiri juga unggulan, performanya sangat menunjang untuk yang hobby gaming maupun senang internetan.

Dual Rear Camera VIVO V11

Tak hanya itu satu keunggulan lainnya yang membuat banyak masyarakat khususnya adalah yang hobby fotografi tertarik untuk memiliki ponsel keluaran dari Vivo seri V11 Pro ini sendiri adalah jika melihat dari kameranya. Faktanya ada banyak sekali fiture unggulan yang ditawarkan oleh smartphone tersebut, diantaranya adalah:

  1. Kamera belakang menampilkan menu di bagian atas, setidaknya ada beberapa pilihan fiture dari kamera V11 Pro ini, sekali tap bagian menu akan muncul di atas yang nantinya akan menampilkan beberapa pilihan, diantaranya adalah pengaturan flash yang memberikan 3 buah pilihan yaitu Auto, On dan juga Off, juga ada fiture lainnya yang digunakan untuk mengoreksi backlight high dynamic range atau HDR, sedangkan fiture lainnya dapat dipakai untuk pengaturan efek gambar jepretan yang didapatkan.
  2. Bisa mengambil gambar bokeh, belakangan ini memang tak hanya kamera DSLR saja yang dapat digunakan untuk mengambil obyek dengan efek bokeh, melainkan juga dengan kamera ponsel seperti ini, dimana dengan sedikit saja pengaturan, maka nantinya efek gambar atau pengabadian obyek bisa menjadi fokus hanya pada satu obyek, sedangkan yang lainnya jadi bokeh. Tentunya sangat cocok bagi yang hobby selfie.
  3. Dengan AI Face Beauty, penggunaan kecerdasan buatan ini memang memberikan banyak sekali keunggulan bagi produk teknologi, salah satu diantaranya yang diterapkan pada kamera Vivo tersebut, secara otomatis nantinya bisa mendeteksi beberapa titik yang ada di wajah untuk pengambilan gambar yang lebih baik AI Face Beauty ini juga termasuk sebuah fiture yang memungkinkan hasil jepretan wajah Anda menjadi lebih mulus dari sebelumnya dan juga tampak cerah, meskipun dalam kondisi cahaya yang minim.
  4. Efek-efek pengambilan gambar dengan kamera profesional, selain itu untuk penggunaan kamera belakang V11 Pro ini sendiri maka ditunjang dengan settingan layaknya kamera profesional atau DSLR, hasil gambar yang dijepret nantinya juga bisa secara langsung diedit disini sesuai dengan selera.

Banyak bukan keunggulan yang ditawarkan oleh kamera Vivo V11 Pro ini, tak heran jika mayoritas konsumen yang tertarik untuk menggunakannya adalah kaum hawa, apalagi yang memiliki hobby selfie. Produknya sudah bisa dijumpai di pasaran, baik itu lewat gerai resminya atau dengan pembelian secara online, pastikan membeli yang asli.

Mengintip 4 Nilai Plus Kamera Vivo V11 Pro | lagu | 4.5

Leave a Reply