Mengintip Keseruan Sonya Fatmala Jualan Baju Bareng Si Imut Shakila

Jakarta – Beberapa hari lalu, detikHOT mengikuti kegiatan istri Hengky Kurniawan, Sonya Fatmala dan si kecil Shakila. Mulai dari mendandani Shakila sampai mengikuti Mama Sonya jualan.

Siang itu, Selasa (22/3/2016), Sonya menyapa hangat tim yang datang ke kediamannya di daerah Pejaten Barat, Jakarta Selatan.

“Hai, sebentar ya Shakila baru bobo abis minum susu,” ucap perempuan yang masih berusia 22 tahun itu pelan dari pintu kamar pribadinya.

Sonya memang bertekad memberikan ASI eksklusif kepada anak pertamanya itu. Hampir setengah jam, akhirnya si kecil Shakila terbangun.

Sigap Sonya langsung mendandani sang putri yang baru berusia empat bulan itu. Sonya tampak begitu menikmati perannya sebagai ibu muda.

Memutuskan untuk menepi sejenak sebagai pemain sinetron, perempuan yang menikah dengan Hengky pada 23 April 2015 itu mencari kesibukan baru. Sonya kini berjualan busana muslim yang diberi label ‘Shakila by Sonya Fatmala’.

Sonya pun langsung mengajak detikHOT untuk melihat tempatnya berjualan di Maze Market, Cikokol, Tangerang.

“Pikir-pikir kayaknya bisnis oke juga. Kan bisa di rumah, Shakila-nya juga nggak usah dibawa ke mana-mana. Jadi gitu aja, mengisi kesibukan di tengah nggak syuting dan cuti kuliah. Biar ada kesibukan,” jelasnya.

Bisnis baju muslim dipilih Sonya karena melihat kesuksesan pesinetron lainnya. Seperti halnya Zaskia Adya Mecca, Zaskia Sungkar dan banyak lainnya.

“Pasti lihat Zaskia Mecca, apalagi dia juga punya anak bisa urus label, jadi motivasi juga. Untung juga ya lumayan. Muter otak, gimana tetap berpenghasilan tapi bisa urus anak,” cerita Sonya antusias.

Banyak yang menuding, penampilannya kini berhijab karena sedang menjalani bisnis busana muslim. Tapi, semua pendapat itu dibantahnya.

Sonya mengatakan keinginanannya berhijab jauh sejak sebelum menikah. Setelah merintis bisnis, Sonya pun semakin mantap untuk berhijab.

Sesampainya di lokasi berjualan, Sonya langsung menunjukkan toko kecil yang disewanya. Letaknya berdampingan dengan milik sang suami yang merintis bisnis baju batik dengan label Batik Bintang.

“Di sini ada banyak juga, itu punya Sarwendah-nya Ruben, ada Glenn Alinskie juga, ada Eno Lerian, ada Kiki Amelia, Puput Melati, banyak masih,” Sonya menceritakan para artis yang membuka toko di tempat yang sama dengannya.

Selama berjualan, Shakila tidak pernah lepas dari gendongannya. Bahkan kehadiran si kecil menambah daya tarik pembeli untuk singgah.

“Ya begini kalau kerja sama Shakila,” tandas Sonya sambil tersenyum.

(pus/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4e79e1c6/sc/3/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A30C240C10A44250C31721830C230A0Cmengintip0Ekeseruan0Esonya0Efatmala0Ejualan0Ebaju0Ebareng0Esi0Eimut0Eshakila/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Mengintip Keseruan Sonya Fatmala Jualan Baju Bareng Si Imut Shakila. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)