Menguasai Bahasa Inggris Hanya Dengan Menonton Film

Kamu suka menonton film? Setiap orang rasanya suka menonton film apalagi jika film tersebut merupakan film kesukaan yang ditonton berulang kali pun tetap terasa menyenangkan. Ya, menonton film memang bisa menjadi hiburan yang praktis karena kamu akan disuguhkan jalan cerita yang menarik sampai akhirnya suka dengan film tersebut. Namun, selain untuk menghibur diri, film juga punya peran yang besar dalam membantu kamu untuk menguasai bahasa Inggris. Bagaimana bisa? Sebelum lanjut, jangan lupa cek link berikut https://www.ef.co.id/englishfirst/adults/ terlebih dahulu untuk mengetahui penawaran dari EF Adults kepada kamu yang ingin menguasai bahasa Inggris.

Tontonlah Film yang berbahasa Inggris

Belajar Bahasa Inggris dengan Menonton Film

Jika kamu ingin film yang kamu tonton bisa membantu proses belajar bahasa Inggris, maka tontonlah film yang menggunakan bahasa Inggris. Film dalam bahasa Inggris bisa membantu kamu untuk menguasai bahasa tersebut karena kamu akan dibiasakan untuk mendengar percakapan dalam bahasa Inggris. Pilihlah film dengan genre yang mudah seperti comedy atau family agar dapat membantu kamu ntuk menguasai bahasa Inggris. Selain itu, kamu juga bisa menonton film kesukaan kamu agar lebih mudah dalam menghafal tiap adegan yang ada di film tersebut.

Gunakan Subtitle Bahasa Inggris

Kesulitan untuk langsung memahami apa yang diucapkan aktor dalam film? Tenang, kamu bisa menggunakan berupa subtitle untuk mengetahui tiap kata yang diucapkan oleh sang aktor. Pilihlah subtitle bahasa Inggris untuk membantu kamu dalam memahami tiap katanya. Catat kalimat atau kata yang tidak kamu pahami dan cari tahu artinya. Proses ini bisa membantu kamu dalam meningkatkan kosakata dan bisa membantu kamu untuk mengetahui bagaimana cara berbicara bahasa Inggris yang baik dan benar.

Menonton Film Tanpa Subtitle

Merasa lebih jago dan tidak ingin menggunakan subtitle? Tentu kamu bisa melakukannya karena akan memberikan tantangan tersendiri sekaligus proses belajar yang lebih baik. Dengan menonton film tanpa subtitle, kamu bisa mengasah kemampuan listeningmu sehingga akan membantu kamu ketika berbicar secara langsung dengan native speaker. Proses ini mirip seperti apa yang akan kamu pelajari di tempat les bahasa Inggris di Jakarta.

Menguasai Bahasa Inggris Hanya Dengan Menonton Film | lagu | 4.5

Leave a Reply

Close
Join me: