Menikmati kuliner sambil menonton konser di Jakarta Fair

Jakarta (ANTARA News) – Pameran multi produk terbesar dan ternama di Indonesia, Jakarta Fair Kemayoran tidak hanya menyajikan pameran dari seluruh komoditas produk ternama saja, namun juga beragam hiburan.

Setiap harinya akan ada 3 hingga 5 musisi yang tampil di panggung utama. Untuk tahun ini para musisi yang akan tampil diantaranya Slank, Godd Bless, Iwan Fals, Raisa, Tulus, Tipe X, JKT 48, Sheila on7, Ungu, Afgan, Dead Squad dan masih banyak lagi musis dari beragam aliran musik.

Bagi pengunjung yang ingin menikmati penampilan dari musisi-musisi tersebut tanpa harus lelah berdiri dan berdesak-desakan, Jakarta Fair menyediakan Expo Resto.

Terdapat sekitar 60 lebih kursi dengan meja dilengkapi dengan payung yang menambah suasana lebih nyaman tanpa adanya atap.

Posisi Expo Resto yang berhadapan langsung dengan panggung utama membuat para pengunjung bisa dengan jelas menyaksikan performa dari musisis yang tampil.

Untuk mendapatkan fasilitas tersebut pengunjung dikenakan biaya masuk tergantung pada musisi yang tampil pada saat itu.

“Kemarin waktu Tony Q Rastafara masuknya Rp 85 ribu per orang, waktu God Bless juga Rp 85 ribu. Waktu Slank tampil kemarin masuknya Rp 100 ribu,” kata salah satu petugas Expo Resto, dikutip dari siaran pers Jakarta Fair Kemayoran.

Namun dari biaya masuk tersebut, pengunjung sudah mendapatkan satu porsi sajian menu dari Expo Resto.

Editor: Desy Saputra

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Menikmati kuliner sambil menonton konser di Jakarta Fair. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)