Menpora dorong pemuda Indonesia "go international"

Jakarta (ANTARA News) – Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi mendorong para pemuda Indonesia “go international” dan eksis di kancah dunia melalui kreatifitasnya.

Kepada pers di Jakarta, Selasa, Menpora mencontohkan kaum muda yang bisa mengharumkan nama bangsa di kancah internasional seperti grup band Burgerkill dan Jasad.

“Saya sangat mengapresiasi grup band Burgerkill dan Jasad atas kreatifitas mereka yang mengharumkan nama bangsa,” kata Nahrawi dalam pertemuan dengan Band Jasad dan Burgerkill di kantor Kemenpora, Jakarta, Selasa.

Imam tidak menyangka pemuda Indonesia bisa terkenal di luar negeri lewat grup band beraliran musik metal.

“Ternyata kita punya ya band yang dikenal dunia dan uniknya musiknya metal gini,” kata Imam.

Pada pertemuan tersebut, salah satu personel Jasad Kang Man menceritakan kiprah dua grup band tersebut di dunia internasional.

Kang Man menjelaskan bahwa rencana Jasad dan Burgerkill yang diundang ke event musik internasional di Jerman, Ceko dan Inggris, pada pertengahan tahun ini.

“Kami sengaja datang dari Bandung ke Jakarta hari ini untuk bertemu Bro Imam (Menpora). Kami meminta dukungan beliau terhadap kegiatan komunitas-komunitas kreatif ke depannya” kata Kang Man.

Menteri Imam pun mengucapkan terima kasih karena dua band metal asal Bandung tersebut telah turut memotivasi generasi muda untuk lebih mencintai tanah air.

Editor: Tasrief Tarmizi

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Menpora dorong pemuda Indonesia "go international". Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)