Mesra dengan Cowok Korea, Dinda Kirana No Comment

Jakarta – Belakangan ini Dinda Kirana kerap mengunggah foto dirinya bersama seorang cowok Korea di akun Instagram-nya. Setelah ditelusuri, cowok tersebut bernama Jung Ilchae.

Dalam foto-foto yang diunggahnya, mereka tampak mesra. Di salah satu foto, keduanya tampak memegang sebuah lampion.

Whenever I hear your name I start smiling 🙂 🙂 🙂 🙂 :),” tulis Dinda di caption foto. Selain itu, ada juga foto mereka selfie berdua dengan caption ‘ì??ë?? ì?¬ë³´ :)’ (dibaca ‘Annyeong yeobo’) yang berarti ‘Halo sayang’.

Namun, Dinda tampaknya belum mau bercerita tentang kehidupan asmaranya kini. Ketika ditanya, ia memilih untuk tak berkomentar.

“Pas banget nanyanya pas mama saya datang. Mending stalking saya aja deh, saya nggak usah ngomong,” ujar pesinetron 20 tahun itu saat ditemui di kawasan Ragunan, Jakarta Selatan.

Pacaran dengan cowok Korea, lalu seperti apa tipe pasangan ideal Dinda?

“Seiman itu harus. Nyambung sama aku, yang nggak ribet, nggak over protective yang nggak jelas, ngerti aku, bisa ngimbangin keadaan aku dan harus sayang sama mama papa,” ungkapnya.

Meski kini sudah punya tambatan hati, pemilik nama lengkap Dinda Kirana Sukmawati itu belum ada rencana untuk menikah. Ia pun tak mau menargetkan kapan dirinya harus naik pelaminan.

(kak/kak)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4ed3811c/sc/14/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A90C1540A40A0C31838330C230A0Cmesra0Edengan0Ecowok0Ekorea0Edinda0Ekirana0Eno0Ecomment/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Mesra dengan Cowok Korea, Dinda Kirana No Comment. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)