Metallica akan rilis 27 album pertunjukan

Jakarta (ANTARA News) – Band heavy metal Metallica akan merilis 27 album pertunjukan langsung mereka sepanjang 2014, utamanya dari tur “By Request” di Amerika Selatan dan Eropa dimana para penggemar memilih daftar lagu untuk mereka.

Untuk memperingati ulang tahun laman resminya, Metallica menawarkan cakram digital dan piringan hitam dari setiap konser mereka tahun 2014.

Grup musik itu juga menawarkan satu boks set berisi 27 album pertunjukan yang dijual lewat laman LiveMetallica dan akan dikirimkan pada Desember.

Mereka akan melepas tiga kelompok album setiap Senin sampai akhir tahun sesuai urutan mereka tampil dalam pertunjukan mulai dari Bogotá, Colombia.

Selain itu, Metallica akan membuat empat konser tersedia dalam edisi terbatas vinyl 180-gram.

Band yang sedang berkonsentrasi menulis lanjutan Death Magnetic (2008) itu memainkan “Lords of Summer” di Bogotá Maret lalu.

Baru-baru ini mereka masuk Guinness World Record karena turnya, menjadi grup pertama yang melakukan pertunjukan di tujuh benua.

“Tujuh benua dalam satu tahun dengan Antarktika menjadi pertunjukan sepanjang masa…Ya, 120 ilmuwan dan pemenang kompetisi. Belum lagi 300 penguin yang sangat ingin tahu,” kata pentolan grup, James Hetfield, seperti dilansir laman RollingStone.

Penerjemah : Intan Umbari

Penerjemah: Suryanto

Editor: Maryati

COPYRIGHT © 2014

Metallica akan rilis 27 album pertunjukan | Claudia Minda | 4.5

Leave a Reply

Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better