Meyda Sefira Dukung Dude Herlino & Alyssa Menikah

JAKARTA – Kabar rencana pernikahan Dude Herlino (33) dengan Alysa Soebandono (22) semakin kencang. Banyak sahabat juga penggemar mereka berharap segera menyatu dalam tali pernikahan.

Salah satu sahabat Dude yang juga berprofesi jadi pemeran, Meyda Sefira (25) mengungkapkan dukungannya terhadap pernikahan Dude-Alyssa.

“Makanya kalau sampai menikah, saya dukung sekali (pernikahan) Bang Dude sama Alyssa,” kata Meyda Sefira saat ditemui di Kampus Binawan, Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu (2/2/2014).

Menurut Meyda, dirinya sudah mengenal Dude cukup dekat. Karena ada beberapa film di mana Meyda bermain bersama Dude, salah satunya film Ketika Cinta Bertasbih.

“Saya support, saya mendoakan yang terbaik untuk Bang Dude dan Alyssa,” kata Meyda yang tampak cantik mengenakan hijab.

Kabar yang beredar, pasangan ini melangsungkan pernikahan pada Maret 2014. Namun, Meyda mengaku belum mendapat kabar kepastian sahabatnya itu menikah.

“Tapi soal itu (kapan Dude dan Alyssa menikah), saya nggak tahu sama sekali,” kata wanita kelahiran Bandung ini yang sepertinya tak ingin gegabah memberikan pernyataan.

Meyda pernah beradu peran dengan Dude di beberapa sinetron, di antaranya Cinta Illahi sebagai Neng Halimah, Dalam Mihrab Cinta sebagai Zizi, dan Dia Jantung Hatiku sebagai Meyda

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Meyda Sefira Dukung Dude Herlino & Alyssa Menikah | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better