Mia Khalifa Diincar ISIS

Nama Mia Khalifa yang mendadak populer sebagai salah satu bintang film ‘panas’ bernuansa p0rn0grafi, memang menimbulkan kontroversi. Selain mendapat cibiran dari sebagian besar masyarakat Lebanon, Mia Khalifa juga konon diburu oleh militan ISIS. Lantas apakah Mia Khalifa diburu ISIS karena beradegan di film dewasa dengan memakai hijab (jilbab)?
Menurut informasi dari beberapa sumber, hal yang membuat warga Lebanon marah pada Mia Khalifa adalah saat dirinya membuat tato bertuliskan sepenggal kalimat dari lirik lagu kebangsaan Lebanon. Tentu saja situasi ini membuat warga Lebanon merasa terhina dengan tato tersebut, yang sering dipamerkan dalam adegan film p0rn0 yang dibintanginya.

Hanya saja meski mendapatkan kecaman dimana-mana khususnya dari negara Timur Tengah, Mia Khalifa rupanya tetap tidak perduli. Mia Khalifa malah semakin menjadi-jadi dengan tidak memiliki perasaan bersalah mengenakan jilbab dalam adegan film p0rn0 yang diperankannya.
Tak ayal hal ini telah membuat kemarahan umat muslim yang ada di seluruh dunia, sekaligus menganggap itu merupakan sebuah hinaan terhadap agama Islam. Bahkan kelompok militan Islamic State of Iraq and Syria atau ISIS telah melontarkan ancaman pembunuhan terkait perilakunya itu.
Namun kembali, Mia Khalifa rupanya tidak mempedulikan akan kelakuannya yang dianggap telah menodai Islam itu. Lantas sampai kapan Mia Khalifa akan terus mendapatkan hujatan dari masyarakat Lebanon?