Michael Buble Asia Tour siap jelajahi Asia

Melbourne, Australia (ANTARA News) – Penantian telah berakhir! Dainty Group International dengan bangga mengumumkan Michael Buble siap untuk melaksanakan tur globalnya di seluruh Asia pada Januari dan Februari 2015.

Setelah kesuksesan tur Asia-nya di 2011, Michale kini akan kembali ke Asia untuk menebarkan kebahagiaan di Shanghai, Singapura, Hong Kong, Bangkok, Kuala Lumpur, Jakarta, Manila, dan Tokyo.

Michael Buble telah menorehkan rekor untuk penjualan album di seluru dunia serta penjualan tiket konser yang selalu ludes di setiap gelarannya.

“Saya sudah tidak sabar untuk menjalani tur Asia pada Januari dan Februari tahun depan. Saya sangat menantikan dapat menyapa teman-teman dan para penggemar saya. Terima kasih atas dukungan terhadap karya-karya saya. Saya sangat mencintai seluruh penggemar saya di manapun kalian berada,” ujar Buble.

Ketua Dainty Group International, Paul Dainty, mengatakan, “Saya sangat beruntung dapat bekerja sama dengan banyak orang-orang hebat dan sejujurnya, Michael adalah salah satu artis favorit saya.” 

“Dia merupakan seorang musisi hebat yang enak untuk diajak kerjasama dan dia selalu memberikan pengalaman konser yang luar biasa baik untuk penggemar maupun pihak penyelenggara,” kata dia. 

Berikut jadwal Michael Buble Asia Tour

Shanghai : Selasa, 13 Januari 2015
Singapura : Jumat, 16 Januari 2015
Hong Kong : Rabu, 21 Januari 2015
Bangkok : Sabtu, 24 Januari 2015*
Kuala Lumpur : Selasa, 27 Januari 2015
Jakarta : Kamis, 29 Januari 2015 (Indonesia Convention Exhibition, BSD   City/Dyandra Entertainment bekerjasama dengan Dainty Group   International)
Manila : Sabtu, 31 Januari 2015
Tokyo : Jumat, 6 Februari 2015

Editor: Ade Marboen

COPYRIGHT © ANTARA 2014