Michelle Rodriguez 'Iri' Paul Walker Meninggal Lebih Dulu

Jakarta – Sudah 3 tahun berlalu, Michelle Rodriguez masih merasa berat menerima kematian Paul Walker. Bahkan, sang aktris kadang merasa iri karena sahabatnya terlebih dulu ‘dipanggil’.

Hal tersebut diungkap oleh Michelle dalam sebuah film dokumenter yang cukup kontroversial bertajuk ‘Reality of Truth’. Saking stresnya, aktris berusia 37 tahun itu bahkan mengaku sempat mencoba tumbuhan yang membuat halusinasi, Ayahuasca.

“Saat Paul meninggal, aku tak tahu apa yang harus kulakukan. Betapa hidup hanya sementara, dan bagaimana kita bisa sampai di sini dan menghilang begitu saja kapan saja. Aku melakukan apapun yang aku bisa untuk sembunyi, namun Ayahuasca membuatku semakin sedih sepeninggalannya. Aku tidak sedih karena ia pergi, namun lebih seperti iri karena ia sudah terlebih dulu ‘dipanggil’,” ungkap Michelle seperti dikutip dari US Magazine, Selasa (4/4/2016).

Baca juga: Simon Cowell Restui Asmara Liam Payne dengan Cewek Beda Usia 10 Tahun

Michelle awalnya berharap bisa melarikan diri dengan tumbuhan-tumbuhan tersebut. Namun pada akhirnya, hal itu malah semakin ‘merusak’ dirinya.

“Saat itu aku benar-benar merasa semuanya hancur. Yang kukonsumsi malah membuat semua yang kutahu hancur,” tutupnya.

Paul Walker meninggal dunia pada 30 November 2013 karena kecelakaan maut. Paul mengembuskan napas terakhir di usia 40 tahun dan meninggalkan seorang putri yang diberi nama Meadow Rain Walker dari hubungan asmaranya dengan Rebecca Soteros.

(dal/mmu)

sumber:http://detik.feedsportal.com/c/33613/f/656091/s/4eba79e1/sc/18/l/0Lhot0Bdetik0N0Cread0C20A160C0A40C0A50C1554130C3180A30A10C230A0Cmichelle0Erodriguez0Eiri0Epaul0Ewalker0Emeninggal0Elebih0Edulu/story01.htm

Terimakasih sudah berkunjung dan membaca Michelle Rodriguez 'Iri' Paul Walker Meninggal Lebih Dulu. Jika Anda ingin atau sedang mencari lagu musik MP3, silakan masuk ke download.lagu.info dan ketikkan judul lagunya di kolom pencarian! Gratis!! Jangan lupa bagikan halaman ini di sosial media sebagai apresiasi kamu ;)