Miley Cyrus Kerampokan di Hari Ulang Tahunnya

Miley Cyrus Kerampokan di Hari Ulang TahunnyaLOS ANGELES – Nahas betul nasib Miley Cyrus. Di hari ulang tahunnya, rumah studionya di California baru saja kemalingan.

Namun, tidak ada pihak yang terluka dalam properti yang “diintip” maling pada pukul 04.30, waktu setempat. Pasalnya, tidak ada yang di rumah, dan tidak ada tanda-tanda seseorang masuk dengan paksa. Polisi pun tengah melakukan investigasi.

Dia (Miley) sangat marah, dan banyak barang-barang pribadi yang dicuri,” kata seorang sumber kepada Us Weekly. Dia benar-benar terguncang mengetahui semuanya, sambung sumber.

Betapa tidak, kejadian itu dialami mantan tunangan Liam Hemsworth saat tengah merayakan hari jadinya.

“Dia juga sangat sedih lantaran kejadian itu merusak segala rencana yang telah dibuatnya di hari lahirnya,” kata seorang juru bicara manajemen Miley Cyrus.

Wanita 21 tahun ini memang akan tampil di American Music Awards hari ini, Minggu (24/11/2013) di Los Angeles. Setelah itu, dia akan mengadakan pesta kecil-kecilan di Beacher Madhouse di Hotel Roosevelt, Hollywood.

Pelantun “Wracking Ball” inipun mengunggah beberapa foto di Twitternya. Di antaranya foto beberapa kado yang diberikan teman-temannya untuk hari ulang tahunnya.

“Semua barang yang aku inginkan di hari ulang tahunku, terima kasih @marcjacobsintl untuk hadiah yang diberikan sebelum hari itu,” tulis Miley di Twitternya, seperti dikutip dari Aceshowbiz.

Sumber : http://celebrity.okezone.com