Minta Putus, Bella Luna Tiga Jam Dianiaya Bintang Sinetron

Minta Putus, Bella Luna Tiga Jam Dianiaya Bintang SinetronJAKARTA – Aktris Bella Luna harus menjalani perawatan lantaran mengalami kekerasan fisik yang dilakukan oleh kekasihnya yang bintang sinetron, Muhammad Rizal. Rizal yang tidak diterima karena telah diputusin secara sepihak, langsung menganiaya Bella, di tempat kostan Bella, kemarin.

“Awalnya itu pukul 17.30 WIB, Kamis sore kemarin saya di kostan. Sebenarnya sudah dua hari lalu sudah enggak ada hubungan, kita cuma temanan baik. Pas saya siap-siap mau pergi sama teman-teman saya, dia ambil HP aku. Dia nanya kenapa aku putusin dia secara sepihak. Dia sampai nyari tahu penyebabnya di HP aku. Aku bilang ke dia “kita sudah enggak wajar pacarannya, kamu yang suka main tangan, sudah seenaknya aja. Baru tujuh bulan pacaran kamu sudah seenaknya aja sama aku. Aku sudah enggak bisa lanjutin,” terang Bella saat ditemui di Rumah Sakit Jakarta, Jumat (15/11/2013).

Setelah mengambil telefon selular Bella, Rizal lalu menutup rapat dan mengunci pintu kostan. Saat itulah kata Bella, dirinya dianiaya oleh Rizal.

“Lalu dia dekati aku, tutup pintu dan ambil kunci kamar kostan. Dia tetap minta penjelasan sama aku. Aku mau ambil HP aku, dia bilang “bisa diam enggak kamu”. Aku teriak sampai satu kostan tahu. Saat lagi perebutan HP itu dia nampar aku, pukul aku, nendang dada aku,” lanjut Bella.

Kata Bella, selama tiga jam dianiaya, dirinya hanya bisa menjerit sambil menangis. Bahkan bintang sinetron Cinta Yang Sama itu sempat memohon agar telefon selularnya dikembalikan.

“Selama tiga jam, aku enggak bisa apa-apa di kamar, dianiaya aku. Aku sampai ngemis ke dia minta HP aku. Aku nangis, dan aku menjerit. Tetangga kostan enggak membantu. Mereka cuma minta tolong kita diam,” jelasnya.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Minta Putus, Bella Luna Tiga Jam Dianiaya Bintang Sinetron | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better