Mirip Selena Gomez, Fernanda Ogah Komentari Justin Bieber

Mirip Selena Gomez, Fernanda Ogah Komentari Justin BieberLOS ANGELES – Gadis pilihan Justin Bieber saat menghabiskan waktu di klub malam di Brasil, Fernanda Paes, enggan mengungkapkan kebersamaannya dengan penyanyi kontroversial itu.

“Terima kasih, tetapi saya tidak memiliki kepentingan dalam berbicara tentang hal tersebut,” kata dia.

Dia pun tidak mau mengomentari pesta Justin Bieber dengan 30 gadis, termasuk dirinya, Minggu 3 November kemarin.

“Terima kasih, tapi benar-benar saya tidak mau bercerita. Saya tidak ingin mengekspos diri saya,” tandasnya.

Bieber berada di Zax Club, Minggu 3 November malam. Pengawal Bieber telah tiba di klub malam tersebut dua jam sebelum kehadiran sang penyanyi.

Di klub itu, Bieber bertemu Fernanda dan mengajaknya berpesta dengan 30 gadis lainnya. Dia pun disebut-sebut menjadi pilihan Bieber karena wajahnya mirip mantan kekasih, Selena Gomez. Demikian seperti dilansir dari Dailymail.

Sementara sebelumnya, penyanyi 19 tahun itu dan teman-temannya dikabarkan menghabiskan tiga jam di rumah bordil populer di Rio de Janeiro, Centauros, sebelum menyelinap keluar ditutupi kain besar seperti sprei. Menurut sumber New York Post Page Six, pelantun “Beauty and a Beat” itu ditemani dua wanita.

Untuk menyembunyikan identitasnya dari publik, Bieber dikawal beberapa body guard-nya. Namun,dia disemprot air oleh paparazzi. Bieber pun dimasukkan ke dalam jok belakang mobilnya, sementara dua perempuan dibawa ke hotel di kendaraan lain.

Sumber : http://celebrity.okezone.com

Mirip Selena Gomez, Fernanda Ogah Komentari Justin Bieber | Keti Peri | 4.5
Close
Please support the site
By clicking any of these buttons you help our site to get better