MLTR bawa anak-anak "Sleeping Child" ke atas panggung

Bandung (ANTARA News) – Grup musik asal Denmark, “Michael Learns To Rock” (MLTR) membocorkan inspirasi di balik lagu hits “Sleeping Child”.

Bukan hanya itu, grup beranggotakan Jascha Ritcher (Penyanyi dan Keyboard), Kare Wanscher (Drummer), Mikkel Lentz (Gitaris) itu membawa sang inspirator ke atas panggung konser “A Symphony of New Year Celebration” di TransStudio, Bandung, Jumat malam.

“Kalian penasaran siapa ‘sleeping child’ itu?” Tanya sang vokalis Jascha pada penonton yang kompak menjawab; “Yes!” “Jadi sekarang kami akan menunjukkan siapa sebenarnya ‘the sleeping child’ itu,” kata Jascha mengakhiri penampilannya malam itu di Bandung.

Lalu sebanyak 13 sosok mulai dari anak-anak hingga remaja muncul di atas panggung. Mereka mengenakan kaus hitam dengan gambar merah putih bulat di dada mereka.

“Inilah anak-anak itu, anak-anak kami yang telah memberi inspirasi pada lagu kami,” kata Jascha lagi.

Anak-anak itu pun menyapa para penonton dengan berbagai gaya, mulai dari melempar ciuman jauh dan melambaikan tangan.

Salah seorang anak bahkan memimpin lagu “Sleeping Child” yang dibawakan orang tua mereka. Anak yang lain mengabadikan momen dengan kamera ponselnya.

Penonton pun heboh melihat hal itu dan mulai berteriak histeris. MLTR sukses menghibur ribuan penggemar di Bandung dengan membawakan 20 lagu mereka yang mencetak hits di Indonesia seperti “Breaking My Heart”, “Blue Night”, “Wild Woman”, “Someday Someway” dan lain-lain.

Editor: Aditia Maruli

COPYRIGHT © ANTARA 2015